Thank you for visit :)
Xie Xie :)

Kamis, 10 November 2011

BUDI " DOREMI"

DOREMI

do do do do
re re re re
mi mi mi mi
fa fa fa fa

Do doakan ku harus pergi
Re relakan aku disini
Mi misalnya aku kan pulang
Fa fastikan kau tetap menunggu
So soal cinta luar biasa
La lama-lama bisa gila
Si siapa yang tau pasti
Do doakan aku disini

Aduduh duh aku percaya
Kali ini kau pasti bisa
Kutanya ada yang salah
Jelas ini luar biasa

Hal yang baik tidak mudah
Tak seperti kau bicara
Mereka mengerti ini terlalu jadi masalah
Ketika kau mulai bisa
Terbiasa untuk menikmati hari-hari tanpa ku disini

Reff:
Do doakan ku harus pergi
Re relakan aku disini
Mi misalnya aku kan pulang
Fa fastikan kau tetap menunggu
So soal cinta luar biasa
La lamalama bisa gila
Si siapa yang tau pasti
Do doakan aku disini

:)
:) thanks for visit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar